JUNIARDI SIAP HIBAHKAN JIWA RAGA BILA DIBERI AMANAH PIMPIN PWI LAMPUNG

  • Whatsapp

Blambangan Umpu, RWK – PWI Way Kanan hari ini kembali kedatangan calon Ketua PWI Lampung, setelah sebelumnya menerima Haji Niswar SE dan pasangannya Elkana yang meminta dukungan untuk dapat maju pada pencalonan sebagai bakal Ketua PW Lampung, hari ini giliran Juniardi SIP MH bakal calon lainnya yang berkunjung ke Way Kanan guna menjaring aspirasi anggota PWI setempat dan istimeewanya Way Kanan merupakan kabupaten pertama yang dikunjungi oleh mantan Ketua KIP Lampung tersebut .

“Saya datang ke PWI Way Kanan untuk menjaring aspirasi anngota PWI, bagaimana meningkatkan kesejahteraan dan keselamatan wartawan saat mejalankan tugas jurnalistik, sekaligus menyatakan kesiapan saya untuk.maju pada pelaksanaan pemilihan Ketua Lampung ,”  kata Juniardi, dihadapan puluhan Anggota PWI Way Kanan (25/10).

Baca Juga  Pemkamp Banjar Ratu Gandeng Disdukcapil Bantu Warga Urus Adminduk

Mantan ketua Komisi informasi Publik (KIP) Lampung Juniardi sangat berterimakasih atas penyabutan kedatangan dirinya untuk menjaring aspirasi dalam pencalonan ketua PWI Lampung. Selain itu mensejahterakan wartawan, perlunya ada peningkatan wawasan dan pendidikan tentang jurnalistik untuk wartawan salah satunya akan rutin melaksanakan  Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Saya menghibahkan badan untuk kemajuan PWI Lampung kedepannya lebih baik, kalau bicara visi misi tentunya semua calon baik, saya maju pencalonan atas dorongan kawan-kawan dan senior PWI Lampung untuk menciptkan susana kebersama, selain itu menciptakan pengkaderan PWI berjalan. sehingga PWI Lampung kedepanya lebih maju,” ungkapnya.

Baca Juga  Pelayanan Kesehatan Balita Posyandu Kampung Kota Way

Ketua PWI Way Kanan Novita Sari Spd menyambut baik kedatangan bakal calon ketua PWI Lampung, namun dalam konferprop.PWI Lampung  meyerahkan sepenuhnya ke pada anggota PWI Way Kanan untuk menentukan pilihan.

“Saya tidak menginterpensi dalam pencalonan, hanya memfasilitasi  mengarahkan tidak, insyallah PWIi Way Kanan tidak ada intimidasi. perlu diketahui bahwa terdapat 33 anggota PWI sebanyak 18 sudah UKW, dan yang memiliki hak suara sekitar 17 anggotan,” ungkapnya.RWK I

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *