Kakam Sunsang Berikan Pembinaan dan Pembagian Insentif LINMAS.

  • Whatsapp

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Sunsang, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan Telah melaksanakan Pembinaan dan Pembagian Insentif LINMAS (Perlindungan Masyarakat_red) dan Pembagian insentif – insentif lainnya yang aktif dalam lingkungan Pemerintahan Kampung Sunsang. Saptu (16/10).

Pembagian insentif yang bersumber dari Pemenfaatan Dana Desa tersebut berlangsung di Kantor Kampung Sunsang yang di hadiri oleh Linmas, Guru ngaji, Penjaga Masjid dan Aparatur Kampung Lain nya berlangsung dengan kondusif.

Adapun Rincian Insentif yang dibagikan selama 6 bulan (April hingga September) di tahun 2021 yakni sebesar Pembagian insentif Linmas 150 Ribu/Bulan, Guru ngaji 100 Ribu/Bulan, Penjaga masjid 50 Ribu/Bulan, Kader KPMK sebesar 50 Ribu/Bulan, Kader p3n 100 Ribu/Bulan, Kader Posyandu 50 Ribu/Bulan, Kader PKK 50 Ribu/Bulan dan Kader-Kader Lainnya.

Baca Juga  Jalan Penghubung antara Dua kecamatan Rusak Parah, Warga Minta Perbaikan

Mulyadi Kepala Kampung Sunsang Mengatakan Pembagian Insentif ini ialah bagi Kader-kader atau organisasi yang mempunyai kepedulian dan bersedia dengan aktif dalam mendedikasikan diri untuk ikut berperan dalam pembangunan atau pun terutama dalam monitoring dan konvergensi dalam Pemerintahan Kampung Sunsang.

“Alhmdulilah Puji Tuhan dengan adanya kerja keras kita bersama dan dukungan semua pihak sehingga kita dapat kembali membagikan apa yang telah menjadi hak saudara-saudara semua, semoga dapat bermanfaat dengan baik, terimkasih jangan kendor tetap semangat dalam membangun hal hal positif apapun untuk kemajuan kampung yang kita cintai ini,”Ungkap Mulyadi Saat dikonfirmasi Radar Way Kanan, Saptu Malam (16/10).

Baca Juga  Pendidikan Gratis Akan Terulang Kembali Jika Pasangan Arjuna Menang

Dia berharap semoga dengan adanya pembinaan dan pembagian insentif ini dapat menambah semangat kinerja, dan menjaga kondusifitas serta keamanan masyarakat. “Tetap jaga kekompakan, Semoga kita sehat sehat selalu, “Pungkas, Nya Mengahiri.(RWK/AWAL).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *