Handeka Putra Siap Pimpin Kampung Sari Jaya

  • Whatsapp

Negara Batin(RWK),– Handeka Putra (Yuda) Calon Kepala Kampung Sari Jaya tunjukan Keseriusannya daftar pertama di Hari Ketiga penndaftaran Kepala Kampung di buka. Kamis (25/03) bertempatan di Sekretariat Panitia Pilkam, Lokasi Aula kantor kelurahan Kampung Sari Jaya, Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

Handek putra (Yuda) menyatakan bahwa dirinnya siap bersinergi dan bersaing untuk mengikuti kompetisi politik di tingkat Kampung.

“Saya hanya ingin berusaha menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat, dan ingin membangun Kampung Sari Jaya Lebih baik lagi adalah tujuan dan prioritas utama saya,” ujar Handeka Putra Kepada Repoter Radar Way Kanan.

Baca Juga  PAC PP Gunung Labuhan dan 21 Ranting Telah Dilantik

Dukungan dari masyarakat terus mengalir sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi Handeka Putra Yang merupakan salah satu putra terbaik Kampung Sari Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

“Janji yang saya berikan kepada masyarakat bukan hanya ucapan dari lisan saja tetapi akan saya buktikan,” tegas Handeka.

Handeka Putra (Yuda) menuturkan jika dirinya terpilih menjadi Kepala Kampung Sari Jaya, Untuk mewujudkan Visi dan Misinya dalam membangun Kampung Sari Jaya, tentunya tidak lepas dari dukungan dan peran masyarakat Kampung Sari Jaya baik berupa doa serta dukungan dari masyarakat kepada dirinya, pungkasnya.

Baca Juga  Reses Di Umpu Semenguk Naga Mas Kabulkan Dua Permintaan Masyarakat Dan Salurkan 233 Sak Beras

Terpisah, Warga Kampung Sari Jaya MA (50) Sangat berharap agar Handeka Putra menjadi pemimpin di kampung tersebut. Hal itu dinilai pantas olehnya karena Handeka Putra Merupakan sosok pemimpin yang bijaksana dan berpengalaman.

“Kami berharap semua masyarakat kampung Sari Jaya dapat mendukung dan mendoakan Handeka Putra untuk menjadi pemimpin di Kampung ini.
Sehingga kedepannya dapat membangun Kampung Sari Jaya menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (RWK-D/Andri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *