Andika Kangen Band Ikut Meramaikan Turnamen Bulu Tangkis Di Way Kanan

Blambangan Umpu-RWK, – Dalam rangka menyambut  hari lahir  Kabupaten Way Kanan  yang  22 , hari ini. PBSI Way kanan diwakili PB Ramik Ragom menggelar open tournamen Bulu Tangkis  ganda umum yang diikuti sebanya 65 pasangan yang berasal dari berbagai daerah di lampung dan Sumatera Selatan dan bahkan diikuti oleh Andika Kangen Band dari club Pertamina Bandar Lampung.

Andika yang merupakan salah satu  vokalis dari Band Ternama Kangen Band yang berasal dari provinsi lampung lebih tepatnya bandar lampung juga ikut memeriahkan turnamen Bulu tangkis ini.

Baca Juga  Warga Banjit Dukung Proyek Irigasi

Andika Mahesa atau Maesa Andika Setiawan atau lebih dikenal Andika Kangen band membawa Tim Bulu Tangkisnya dari Club Pertamina Bandar Lampung,

“Iya saya hadir disini untuk ikut turnamen ini bersama rekan rekan, dan kebetulan saya membawa tim dari pertamina Bandar Lampung, saya tidak tahu berapa lama berada di way kanan ini, yang pasti sampai kawan kawan atau tim saya selesai dalam turnamen ini,”Ucapnya.

Turnamen Bulu tangkis ini yang panitianya diketuai oleh A Kuntar, menurut A Kuntar., bahwa Open tournanent umum yang digelar bersama PBSI Way Kanan tersebut diluar dugaan ,karena mendapatkan respon yang luar biasa dari penggemar Bulu Tangkis di Lampung dan bahkan dari Sumatera Selatan.

Baca Juga  Paslon Pilkada Ikuti Webinar Nasional Pilkada Berintegritas

Hi,Hermansyah selaku Sekum PBSI Way Kanan Pada kesempatan ini langsung meresmikan dan sekaligus menjadi pemukul bola yang pertama sebagai tanda bahwa turnamen ini resmi dibuka.

” Dalam pertandingan ini yang penting sportifitas atlit dijaga, kalah dan menang hal yang biasa , dalam masa pandemi ini diharapkan kita semua disini patuhi protokol kesehatan, ” tegas Hermansyah.RWK/WN

Next Post

SONI SETIAWAN ST,. MH Anggota DPRD PROVINSI Sosialisasi perda NOMOR 3 Tahun 2020

Thu Apr 1 , 2021
Pakuan […]