Amanah Dalam Salurkan BLT DD, Camat Negeri Agung Apresiasi Kakam Sunsang

Negeri Agung (RWK) -Dikarenakan Pemerintah Desa didalam penyaluran BLT Dana Desa tepat waktu. Maka Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Transmigrasi Republik Indonesia (PDTT RI), memberikan penghargaan Kepala Desa yang dianggap sukses merealisasikan  BLT DD untuk penangulangan kemiskinan karena pandemi Covid-19, Rabo (17/02).

Saat dikonfirmasi Radar Way Kanan, Mulyadi Kepala Kampung Sunsang, Kecamagan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Mengatakan bahwa dalam menindaklanjuti arahan dari Kementerian Desa, Pemerintah Desa wajib melaksanakan BLT DD  untuk meringankan beban ekonomi Masyarakat disituasi Pandemi saat ini.

“Penghargaan ini menjadi semangat bagi kami untuk terus bekerja keras didalam melayani masyarakat yang kurang mampu, Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi sebagai pelayan masyarakat disituasi pandemi Covid-19 ini,” papar Mulyadi.

Baca Juga  BUMKam "Mati Suri "

Mulyadi juga mengucapkan terima kasih kepada Aparat kampung dan semua unsur-unsur yang terkait di dalamnya yang meliputi, Perangkat Kampung, Pendamping Kampung, Babinsa , Babinkamtibmas, tokoh masyarakat serta hansip, dan pihak terkait atas kerja samanya di dalam pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa,”Terimakasih untuk semuanya, semoga kita kompak selalu,”Imbuhnya.

Terpisah Camat Negeri Agung memberikan apresiasi dan memuji kehebatan dan kinerja yang dilakukan Para Kepala Kampung dan jajarannya serta masyarakat setempat yang telah berhasil membuat kekompakan di kampung tersebut hingga dapat berbagai penghargaan salah satunya piagam penghargaan dari kementrian desa RI atas penyaluran BLT DD tepat waktu.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Kalipapan Giat Sosialisasikan Prokes

“Saya tentu merasa bangga dan gembira sekali atas penghargaan – penghargaan yang diraih kepala kampung, Luar biasa atas perkembangan dan pertumbuhan yang ada di kecamatan Negeri agung ini,” ujar Camat Boy Hamizar.

Dia berharap kepada semua jajarannya agar dapat terus menjaga prestasi dan kekompakan,”tetap solit dan pertahankan untuk kemajuan bersama,”Tegasnya. (RWK-A/AWAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Baradatu Amankan, Diduga Pelaku Curat

Wed Feb 17 , 2021
Baradatu, […]