AKBP Binsar Manurung,S.H.,S.I.K, M.SI ; Masyarakat Jangan Ragu Untuk Divaksin

Foto : Kapolres Sedang Menerima Vaksin Sinofac ( Rilis Humas Polres)

Blambangan Umpu-RWK .-  Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung,SH.,S.IK.,M.Si melaksanakan Program Pemerintah tentang Pencanangan Vaksinasi ke 2 (dua) Covid – 19 Merk Sinovac Tahap Pertama yang berlansung  di Aula Lantai III Gedung Administrasi RSUD ZA Pagaralam Kabupaten Way Kanan. Senin (15/2).

Nampak Dalam pelaksanaan  dihadiri pula oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH.,MM dan  Vaksinasi ke dua Covid – 19 Merk Sinovac Tahap Pertama ini dilakukan terhadap 10 (sepuluh) orang pejabat publik Kabupaten Way Kanan dan 10 (sepuluh) orang Influencer (orang yang berpengaruh) di Kabupaten Way Kanan dengan jumlah sebanyak 20 (Dua Puluh) orang yang akan menjadi peserta Vaksinasi.

Baca Juga  Petani Sere Merah Berharap Pemerintah Bantu Memasarkan

Sementara peserta Vaksinasi ke dua ini diberikan mulai dari Kapolres Way Kanan Binsar Manurung bersama Kajari Way Kanan Susilo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Romli, Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Dessy Afriyanti, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, Wakil Ketua Nahdlatul Ulama Ahmad Muhajir, Ketua Muhamadiyah Joko Susanto, Wakil Agama Hindu Nyoman Suarke, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Risgiyanto, Direktur RSUD ZA Pagar Alam dr. Burhanuddin,  Ketua IDI, Ketua IAKMI,  anggota PDGI, Ketua IAI, Ketua PAFI, Bendahara IBI, sekretaris Persagi, sekretaris Patelki dan anggota Hakli Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Polsek Negara Batin Gelar Operasi Yustisi
Foto : AKBP Binsar Manurung,S.H.,S.I.K, M.SI setelah selesai Di Vaksin

Kapolres Way Kanan menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ke dua Tahap Pertama dilaksanakan setelah 14 hari dari Vaksinasi Pertama yang dilaksanakan pada tanggal 01 Februari 2021 yang merupakan satu rangkaian Tahapan Vaksinasi.

Lebih lanjut Kapolres Way Kanan juga menegaskan bahwa tidak perlu adanya keraguan terhadap masyarakat Kabupaten Way Kanan terkait vaksin tersebut, serta  menghimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan berita – berita hoax terkait vaksinasi karena apabila vaksin tersebut berbahaya maka saya selaku Kapolres Way Kanan dan pejabat publik lainnya yang terlebih dahulu mengalami gangguan,” Ungkap AKBP Binsar. RWK-W/SPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gerakan Kampung Bersih, Kakam Sribasuki Galakkan Gotong Royong

Mon Feb 15 , 2021
Negeri […]