AKBP Binsar Manurung; Tanamkan Rasa Peduli Sesama Personil

Blambangan Umpu (Rwk)-Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Senin (29/3/2021).

Kegiatan apel dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Pejabat Utama, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan pada kesempatan pagi hari ini memberikan beberapa perhatian terkait perkembangan situasi dan lain sebagainya.

Lebih lanjut, AKBP Binsar mengajak kepada seluruh personil terkait dengan Operasi Antik Krakatau 2021 yang masih berlangsung mari kembali ditingkatkan pelaksanaan kegiatanya dan pengungkapan peredaran Narkotika kemarin saya apresiasi sekali, yang mana hasil kemarin merupakan luar biasa dan saya pastikan akan dapat penghargaan.

Baca Juga  Giliran Say Umpu Diresmikan Sebagai KTN Covid 19 Oleh Kapolsek Way Tuba

Atas peristiwa di Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan pada hari minggu kemarin itu tidak terkait dengan salah satu agama apapun. Oleh sebab itu, kepada Satintelkam terus melakukan deteksi dini, identifikasi serta pemetaan potensi – potensi paham radikalisme, terorisme dan intoleran untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Way Kanan.

Berkaitan dengan hari Jum‘at nanti akan dilaksanakan perayaan Ibadah Paskah, pihaknya akan berkoordinasi dengan pengurus gereja perihal jadwal kegiatan ibadah untuk melakukan pengamanan.

Baca Juga  Mempermudah Akses, Tanjung Agung Giat Bangun Jalan

Meskipun demikian Kapolres mengimbau kepada umat Kristen yang akan merayaan Paskah tahun ini agar digelar dengan cara virtual atau online dari gedung gereja dan jemaat mengikutinya melalui tayangan live streaming melalui akun media sosial resmi gereja dan agar pelaksanaan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan,” Paparnya.

Mengakhiri arahan, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil telah mampu memberikan kerjasama yang baik pada saat satu minggu kemarin agar ini tetap dipertahankan dan buatlah kebahagiaan itu ada dalam diri kita serta tanamkan rasa peduli antar sesama rekan anggota, “Imbuhnya.RWK/Anta

Next Post

Diduga Oknum Ajudan Mendahului Kebijakan

Mon Mar 29 , 2021
Blambangan […]