Adipati, Selesai Vaksin Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


        
    

Blambangan Umpu, RWK– Setelah usai di Vaksin Covid-19, Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya, S.H M.M (RAS), tuai ucapan apresiasi dari Netizen, Kamis (14/01).

Ucapan apresiasi yang memenuhi kolom komentar akun Media Sosial (Medsos red) miliknya itu bermula saat ia menyampaikan ucapan syukurnya karena telah menyelesaikan penyuntikan Vaksin Covid-19 terhadap dirinya. Di duga ucapan apresiasi itu umumnya berasal dari masyarakatnya sendiri (Warga Kabupaten Way Kanan red).

“Alhamdulilah sudah di vaksin tetapi walau sudah divaksin tetap harus menjaga protokol kesehatan. Semoga bisa jadi penjaga diri dari Covid-19 aamiin,” Pungkas Hi.Raden Adipati Surya, S.H., M.M melalui Akun Medsosnya, Kamis (14/01).

Baca Juga  Rakor Perdana Bersama Plt. Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, SH. MH

Selang beberapa jam, pasca update statusnya tersebut kalangan netizen penuhi kolom komentar dan tuai apresiasi, berdo’a serta bertakjub kagum atas kesediaan orang nomor satu di Bumi Ramik Ragom itu yang telah dahulu dan pertama untuk di Vaksin Covid-19.

Sopian Ys salah satu pemilik akun Facebook yang turut berkomentar serta memberikan apresiasi terhadap dirinya, ia mengatakan bahwa pemimpin yang selalu memberi tauladan dan menjadi tauladan. Tidak hanya itu iapun berdo’a terhadap Kesehatannya serta berharap supaya Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Baca Juga  Gunung Labuhan Bentuk Kembali Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

“Pemimpin yang selalu memberi Tauladan dan Menjadi Tauladan,
Semoga sehat selalu pak Buputi,
Dan semoga Pandemi segera berakhir Aamiin. YRA,” Ucapnya.

Hal yang senada dilontarkan oleh pemilik akun Facebook yang bernama Usman Karim, di sela-sela komentarnya itu ia mengutarakan ucapan syukur serta berdoa terhadap kesehatan Bupati Way Kanan tersebut.

“Alhamdulillah semoga sehat selalu aamiin,” Ucapnya.
RWK-OAF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Alhamdulillah, Jenazah Tenggelam Di Sungai Giham Ditemukan

Thu Jan 14 , 2021
Blambangan […]