Abdullah Candra Kurniawan Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Periode 2021-2026

Blambangan Umpu(RWK),– Abdullah Candra Kurniawan, S.H terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Periode 2021-2026.

Diketahui hasil Rapat Paripurna pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, yang diikuti oleh peserta perwakilan dari 15 Kecamatan di Kabupaten Way kanan. Pemilihan Ketua tersebut dilakukan secara Aklamasi berlangsung di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan.

Abdullah Candra Kurniawan, S.H Ketua Karang Taruna terpilih periode 2021-2026 dalam penyampaian Visi Misi nya menjelaskan dirinya hanya melanjutkan apa yang sudah menjadi program dari Ketua Karang Taruna sebelumnya.

Baca Juga  Marwan Cik Asan Konsolidasi Dengan DPC Partai Demokrat Se-Dapil Lampung II

“Yang jelas kedepannya kita akan terlebih dahulu memperbarui struktur organisasi Kepemudaan ini, serta menghidupkan kembali sekretariat Karang Taruna Kabupaten Way Kanan. Langkah berikutnnya untuk kepemudaannya sesuai tema kita hari ini, kita akan mencoba bangkit dari keterpurukan Ekonomi Pasca Pandemi, dimana kita ketahui semenjak Pandemi ini, ekonomi kita sangat terpuruk peran anak muda sangat dibutuhkan untuk mendobrak, mengangkat kembali perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia berharap kepada tunas-tunas baru Karang Taruna segera muncul kepengerusun baru yang lebih berinovasi dan lebih mengutamakan kebersamaan.

Baca Juga  Handeka Putra Siap Pimpin Kampung Sari Jaya

Terpisah, Sairul Sidiq, S.H menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua terpilih Periode 2021-2026 Abdullah Candra Kurniawan, S.H, Ia berharap dapat lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

“Ya Alhamdulillah pada hari ini kita telah selesai pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, tentu kami menaruhkan harapan besar kepada kepengurusan baru, untuk dapat melanjutkan perjuangan ini dalam membinna generasi muda di Kabupaten way kanan. Baik dalam pembinaan pemuda nya yang secara teknis dapat dirasakann masyarakat langsung manfaatnya,” pungkasnya. (RWK/Anta/Dima).

Posted in ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

FKUB Terima Piagam Penghargaan Dari KPUD Way Kanan

Tue Mar 23 , 2021
BLambangan […]