4 Personil Satuan Fungsi Polres Way Kanan Raih Penghargaan Berprestasi

Blambangan Umpu (RWK),– Kapolres Way Kanan memberikan piagam penghargaan kepada Empat personil dari satuan fungsi Polres Way Kanan yang berprestasi, di lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Senin (22/3).

Pada kegiatan apel pagi ini, Kapolres Way Kanan memberikan piagam penghargaan kepada Empat personil dari satuan fungsi Polres Way Kanan yang berprestasi, di lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan.

Peserta apel pemberiaan penghargaan terdiri dari Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan Pejabat Utama, Perwira Staf, anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polri Polres Way Kanan.

Dalam amanatnya Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan ucapan selamat kepada Empat personil yang telah mendapatkan penghargaan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas disetiap fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.

Baca Juga  Manjakan Warga Kampung Rejo Sari Prioritaskan Hotmix

Empat personil yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Way Kanan yakni, Aipda Apriyadi Sudirman jabatan PS Kanit 1 Satintelkam Polres Way Kanan, Bripka Wawan Ramadhan Jabatan Banit Satintelkam Polres Way Kanan, Bripka Aprisa Putra, S.H Jabatan Banit Satintelkam Polres Way Kanan dan Brigadir Pandu Rahardianto Jabatan Banit Satintelkam Polres Way Kanan.

Atas prestasinya melaksanakan deteksi dini dan deteksi aksi dalam setiap Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan serentak Tahun 2020. Sehingga tercipta Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan periode 2021 – 2024.

“Marilah moment ini kita jadikan tauladan bagi personel yang lain, kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat disaat kita tulus dalam melayani dan cepat merespon terhadap segala aktivitas masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi,” ujar Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung

Baca Juga  Pilkakam Setia Negara Wajib Netral

“Kita ketahui bersama bahwa yang kita laksanakan di sini bukan prestasi perorangan namun prestasi ini untuk semua yang terpilih mewakili, artinya penghargaan pimpinan kepada anggota berani saya wujudkan, sehingga tidak menutup kemungkinan yang lain termasuk bagi staf yang berprestasi akan diberikan penghargaan,” pungkasnya sembari mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutuspenyebaran Virus Covid-19 dengan cara patuhi 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). (RWK-D/Anta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabupaten Way Kanan Usulkan 121 Formasi PNS 2021

Mon Mar 22 , 2021
Blambangan […]