Acara Ramah Tamah, Adipati: Terima Kasih Way Kanan

Bupati dan Wakil Bupati berfoto bersama Sekda saat acara ramah tamah di GSG hari ini (1/3)

Blambangan Umpu (RWK),– Hari ini, Pemkab Way Kanan laksanakan acara penyambutan sekaligus ramah tamah yang disertai penyerahan laporan pelaksanaan tugas Plh Bupati Way Kanan Kepada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan terpilih Hi. Raden Adipati Surya SH. MM dan drs.Hi. Ali Rahman, M.T.


Bertempat di GSG Kabupaten setempat, acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkofimda, Danskuadron 12/ Serbu, Danlanudad Gatot Subroto, Sekdakab Way Kanan, Sekretaris DPRD, Kepala Badan/ Dinas, Camat Se Way Kanan, pengurus TP-PKK, dan dan Anggota Darma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  KAJARI BL UMPU Hi.SOESILO.SH.MH PAHAM RADIKALISME SANGAT BERBAHAYA

Bupati terpilih, Hi.Raden Adipati Surya, S.H.,M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Way Kanan yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan, untuk memimpin bumi ramik ragom untuk kedua kalinya.

Foto : Bupati Way Kanan Beserta Istri sedang memberikan sambutan

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Way Kanan dan para partai pendukung serta para simpatisan dan relawan yang telah memberikan dukungannya kepada saya, terimakasih juga saya sampaikan kepada KPU dan BAWASLU Kabupaten Way Kanan,”Ujar Mang Adi, (sapaan akrab awak media kepadanya)

Baca Juga  Pemerintah Kampung Panca Negeri Sukseskan Pendataan IDM Berbasis SDGs 2021

Putra pertama Hi. Kalbadi tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pasangan ARJUNA yang telah menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan sehingga dapat berjalan dengan baik dan aman.

” Saya mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Way Kanan, semoga saya bersama Bapak Ali Rahman senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat wal’afiat dalam menjalankan amanah dari Masyarakat Way Kanan,” pinta Adipati.

Sementara itu, wakil Bupati terpilih drs. Hi. Ali Rahman, M.T. juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Way Kanan atas dukungan dan kepercayaannya.
“Terimakasih saya ucapkan kepada Masyarakat Way Kanan, yang telah memberikan dukungan kepada saya dan Bapak Adipati, tanpa masyarakat kami bukanlah apa-apa,”tutup Ali Rahman.RWK-W/JLL/Dirma

Next Post

Adipati : Rolling Bukan Faktor Umur

Mon Mar 1 , 2021
Blambangan […]