Manjakan Warga Kampung Rejo Sari Prioritaskan Hotmix

Negeri agung (RWK) – Pemerintah Kampung Rejo Sari Kecamatan Negeri agung, Kabupaten Way kanan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang bertempat di kantor Kelurahan setempat, Minggu (07/02).

Made indra setiawan Mengatakan Musrenbang bertujuan menyepakati berbagai usulan prioritas rencana pembangunan di Kelurahan dengan melibatkan semua perangkat Kampung dan Tokoh Masyarakat.

Menurutnya, musrenbang kelurahan merupakan langkah awal guna menyusun RKP dan perencanaan pembangunan anggaran tahun 2022. Untuk itu semua pihak berkesempatan menyampaikan berbagai usulan atas kebutuhan masyarakat dilingkungannya.

Baca Juga  Kecamatan banjit Monitoring dan Evaluasi di Kampung Bali Sadar Utara

“Melalui Musrenbang ini pihak Kelurahan akan menampung usulan pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujar Made Indra Kepala Kampung Rejo sari.

Dia juga menjelaskan hasil musyawarah yang disepakati bersama tersebut kemudian akan di rekap oleh Tim Kelurahan dan di bawa pada Musrembang tingkat Kecamatan,”Adapun hasil usulan musrembang kelurahan yaitu, pembangunan infrastruktur jalan lapen dan hotmix dengan rincian lapen panjanya 3 km dan hotmix 5 km sesuai dengan banyak nya usulan dari berbagai pihak tentang peningkatan pembangunan infrastruktur jalan penghubung akses keluar masuk kampung Rejo sari yang juga untuk menunjang perekonomian warga dan beberapa usulan program kegiatan pelatihan lainnya.(RWK/AWAL/Kdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pamsimas Kampung Banjar Masin Diduga Tidak Sesuai Standarisasi

Sun Feb 7 , 2021
Blambangan […]