100 ASN Eselon 3 Disuntik Vaksin Sinovac Hari Ini

Blambangan Umpu(RWK),– Pemberian Vaksin Tahap 2 termin 1 di Kabupaten Way Kanan, yang mana diperuntukkan pelayanan publik masih terus berlanjut. Pada hari Rabu (10/3), pemberian Vaksin tersebut dilakukan di Gedung Serba Guna Pemda Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan tersebut, ada 100 ASN Eselon 3 yang telah terdaftar dan rencananya akan diberikan vaksin Sinovac.

Salah satu tenaga medis yang berada di acara pemberian vaksin tersebut menjelaskan, bahwa pemberian vaksin tersebut dikhususkan untuk ASN Eselon 3.

“Hari ini kebetulan dikhususkan untuk para ASN Eselon 3 dalam ruang lingkup Pemda mas,” jelas salah satu tenaga medis yang tidak ingin disebutkan namanya.

Baca Juga  5 Keluarga Pasien Covid IR(P92) Setelah Dirapid Dinyatakan Negatif

Tenaga Medis tersebut juga melanjutkan, khusus untuk anggota Inspektorat walaupun masih dalam lingkup Pemda, pemberian vaksin akan dilakukan tanggal 18 maret yang akan datang.

“Tapi untuk inspektorat berbeda mas. Mereka akan diberikan vaksin tanggal 18 maret nanti. Jadwal pemberian vaksin hari ini hanya untuk para ASN Eselon 3 dan waktu pelaksanaannya sampai pukul 14.00 WIB,” tutupnya.

Sebagai informasi, pemberian vaksin tahap 2 termin 1 ini akan terus berlangsung sampai bulan Mei yang akan datang. Dan memang memang dikhususkan untuk pelayanan publik seperti TNI, POLRI, dan juga para ASN. Bahkan tokoh agama dan pedagang pasar juga akan mendapatkan Vaksin dalam tahap 2 termin 1 tersebut.

Baca Juga  Kelurahan Tiuh Balak Pasar Baradatu Resmi Menjadi KTN

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Risgiyanto, S.KM., M.Kes. mengharapkan kerja sama seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk bisa mencegah penyebaran wabah Covid – 19.

Anang mengatakan, bahwa protokol kesehatan harus bisa terus diterapkan. Jangan sampai menyepelekan hal tersebut agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan juga mengingatkan bahwa, yang sudah menerima vaksin tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang ada. (RWK/AT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kunjungan UPT Puskesmas Banjit Ke Donomulyo Untuk Melakukan Pelayanan Kesehatan

Wed Mar 10 , 2021
Banjit […]